Sabtu, 02 Februari 2008

"Bunga Desa" namanya...

">http://i78.photobucket.com/albums/j89/joster091886/LeahDonnaDizon830.jpg">
Aku sengaja datang awal di cafe ini
Kami berjanji untuk bertemu
Wanita yang telah jadi "istriku" selama 3 bulan ini.
Tidak nyata,
Kami berumah tangga hanya di dunia chatt.

"Bunga_Desa" namanya.

Bulan lalu aku mengenalnya
Kami making love di chatt
Itu real...
Ada orgasme kami di sana
Berkali-kali
Bersama-sama

"Bunga_Desa" namanya.

Kupanggil dia "istriku"
Dia panggil aku "suamiku"
Kami tahu pasti,
Ada tabir tipis tak tembus mata
Ada jarak yang terentang

"Bunga_Desa" namanya.

Baru semalam kami berbuka diri
Tidak lewat chatt
Ini pertama kami bertemu suara
Dan berjanji bertemu di sini

"Bunga_Desa" namanya.

Aku memakai baju pink berbunga
Aku datang tepat 19.30
Tunggu aku di sana, suamiku....

"Bunga_Desa" namanya.

Sengaja ku pilih tempat ini
Dipojok dekat jendela
Agar bisa kupandang siapa yang datang

"Bunga_Desa" namanya.

Kini ia berdiri dihadapanku
Baju pink berbunga ditubuh sexy-nya
Dibalut blazer hitam
Ia jabat mesra tanganku
Matanya itu...
Bibir merekah merah...

"Bunga_Desa" namanya.

Ada paradok di sana
Ia sangat metropolis
Rambut recolouring 3 warna
Rebonding...

"Bunga_Desa" namanya.

Untuk saat ini,
Kami biarkan nafsu kami berbicara
Untuk sementara...

Hingga tak tahu lagi
Nanti...
Bagaimana kami akan berbagi...

Tidak ada komentar: