Jumat, 15 Februari 2008

Dari Inbox Pagi Ini...

Pagi ini, dari inbox mail, saya dapatkan sebuah pesan singkat yang dikirimkan dari seorang sahabat terkait dengan kisah Lembayung Majapahit.

Jika sebelumnya, ada yang menawarkan untuk membantu saya sepenuhnya, untuk membukukan kisah LM ini, kali ini, seorang sahabat lainnya, menawarkan untuk mengkomikkan kisah ini.

Saya pribadi, menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kesempatan yang ditawarkan dan diberikan kepada saya tersebut. Jujur saja, disisi lain, hal ini justru membuat saya miris hati. Timbul pertanyaan dalam lubuk hati terdalam, apakah nantinya saya dapat menuntaskan kisah ini dengan sebaik-baiknya?. Maklum saja, ini adalah kali pertama saya membuat tulisan, baik untuk saya pribadi sendiri, apalagi sebaliknya.

Sekali lagi, terima kasih untuk semua sahabat yang telah membantu, mendorong hingga lahirnya tulisan ini. Tanpa kalian semua, "I am just a nothing" di dunia yang baru sama sekali bagi saya, yakni: menulis.

I love all of you...

Tidak ada komentar: