Sabtu, 08 Maret 2008

Sekilas Momen di Islamic Book Fair Sore Tadi

Pengunjung pameran siang hingga sore tadi cukup padat. Diskon yg ditawarkan hingga 60% itu memang menarik. Begitu banyak buku, komik dan tulisan yang dijual dengan harga dibawah sepuluh-ribuan saja.

Sengaja datang agak sore krn istri ingin membeli buku "Istana Kedua" dan sekaligus menghadiri acara signing book oleh penulisnya. Sayang gagal mendapatkan buku yg dimaksud, ternyata buku itu di terbitkan oleh penerbit lainnya yg tidak ikutan dlm ajang book fair ini.

Aku sempat bertemu dgn dgn sang penulis, secara sepintas lalu, ia sempat memintaku unt membuatkan resensi di MP ini atas salah satu buku karyanya. Anadia ingin melihat tanggapan dr sudut pandang pembaca laki-laki, mengingat buku-bukunya yang kebanyakan memang lebih ditujukan kepada kalangan wanita, baik remaja, dewasa maupun ibu rumah tangga.

Sementara itu. biarpun koleksi buku-buku karya Anadia cukup lengkap tersimpan di rumah, namun hingga kini aku belum membaca satu pun tulisannya. Selama ini, istriku yg begitu menyukai buku-buku Anadia tsb. Atas permintaan itu, aku kan coba membaca bukunya, yakni "Istana Kedua" yang besok-besok harus kucari dulu di toko buku terdekat dengan rumahku.

Mengingat begitu banyak buku murah bergelatakan di sana, sangat sayang bagi sahabat di Jabodetabek jika tak menyempatkan diri melihat-lihat di sana. Besok hari minggu, 9 Maret 2008 adalah kesempatan terakhir buat sahabat unt mengunjunginya. Selamat berburu buku murah.

Salam hangat selalu...

Tidak ada komentar: