Sabtu, 19 Januari 2008

Lembayung Majapahit - Prolog



Sahabat semua, terpancing oleh provokasi beberapa sahabat kepada saya, sungguh terpaksa bila akhirnya saya memberanikan diri untuk mencoba membuat satu tulisan. Tulisan bersambung yang akan saya beri nama sebagai "Lembayung Majapahit".

Paling tidak, jika saya boleh berharap, cerita ini kelak bisa menjadi satu kesatuan yang utuh dalam satu bagian cerita. Paling tidak, bisa setara dengan satu bab buku cerita standar.

Adapun maksud dari cerita ini, saya ingin (jika sahabat berkenan) untuk memberikan komentar, kritikan, saran ataupun masukan. Ini forum bebas, sebebas apapun sahabat hendak memberikannya kepada saya. Ucapan terima kasih yang tak ada putusnya akan saya berikan sebagai balasan kepada sahabat semua yang berkenan melakukannya. Bebas saja, cemo'oh paling sadis, sesadis apapun yang sahabat bisa berikan, saya akan terima dengan lapang dada sepanjang itu untuk lebih baiknya tulisan ini selanjutnya. Luasnya langit & dalamnya samudera hati akan saya buka untuk menampung semua itu. Jika ada sahabat yang merasa risi melakukan di forum bebas ini, sahabat bisa mengirimnya melalui jalur PM.

Pada kesempatan awal ini, saya mengucapkan "a great great thank so much" saya kpd para provokators yg tdk jemu2nya berusaha menjerumuskan saya & nampaknya usaha mereka tsb berhasil, yakni: FH, LF & DB. Juga kepada dua orang yg saya sangat hormati & kagumi karya-karyanya yg luar biasa, SHM & LKH, mereka adalah sumber ide & semangat yang tiada habisnya untuk diteladani.

Maafkan atas kelancangan saya ini.
Salam hangat selalu.

Tidak ada komentar: