Kamis, 03 April 2008

Hadiah Sebuah Buku Karya Sahabat

Beberapa hari yg lalu, sepulang kerja, aku disambut oleh anakku yg bungsu. Ia berlari menghampiriku yg tengah memarkirkan motor.

"Pa, nih ada kiriman buku dari temen papa" katanya sembari menyerahkan sebuah bungkusan amplop warna coklat. Tertera nama sang pengirimnya, seorang sahabatku, Mas Erwin Prima Arya.

"Makasih ya dik" jawabku girang.

Sehari sebelumnya, mas Erwin memberitahuku bahwa ada titipan buku untukku karya terbaru sahabatku di Surabaya, Mas Ferry Herlambang yang berjudul "Menguasai PERALATAN GAMBAR pada Photoshop CS3 - Esensi Yang Terlupakan-".

Begitu kubuka halaman judul bagian dalam, wuih, lengkap dengan sapaan hangat sang penulis plus tanda-tangannya. Pokoknya mantabz bangedz.

Dengan buku ini ditanganku, kini aku bisa mulai tuk coba-coba belajar Photoshop, karena jujur saja, aku sendiri gaptek tentang software semacam ini. Semoga saja bisa berjalan dengan lancar, apalagi buku ini dilengkapi pula dengan CD yang tentunya sangat membantu proses pembelajaranku ini. Asik, sekali lagi, asiiik.

Terima kasih untuk mas Ferry untuk hadiah yg mengesankan ini, semoga buku ini bisa mendulang sukses, dan bisa segera terbit versi cetak ulang, amin. Jangan lupa, aku tunggu pula buku-buku karya berikutnya. Tak lupa, aku ucapkan kasih pula tuk mas Erwin yg telah banyak membantuku. Sukses selalu.

Tidak ada komentar: