Jumat, 18 April 2008

Blog-Brary-2008 "Perpustakaan Untuk Anak Indonesia"

Melanjutkan dr MP-nya Kang Arul di: http://arul.multiply.com/

Berapa banyak anak-anak Indonesia yang bisa mendapatkan bacaan bermutu? Bahkan berapa banyak anak-anak Indonesia yang memiliki kesempatan untuk bisa membaca bacaan yang mendidik, mengembangkan wawasa, dan menambah pengetahuan? Berapa banyak perpustakaan yang dibutuhkan anak-anak Indonesia.

Saatnya para blogger untuk menyatukan langkah dan memberikan kontribusi secara offline kepada anak-anak Indonesia. Mari kita bangun perpustakaan bagi anak-anak yang tinggal di daerah kumuh, yang tumbuh-kembang di lingkungan jauh dari bacaan bermanfaat, dan anak-anak Indonesia yang punya hak untuk mendapatkan bacaan yang bermutu.

Dukung BLOGBRARY2008; Perpustakaan untuk Anak Indonesia. Sebuah kegiatan sosial BSR atau Blogger Social Responsiblity yang berasal dari blogger Indonesia untuk anak-anak Indonesia.

Apa yang bisa Anda lakukan?

Pertama, kumpulkan buku-buku layak baca. Kirimkan ke alamat Sentra Pengumpulan Buku yang ada di setiap kota. Atau blogvolunter kami akan mendatangi tempat Anda.

Kedua, kirimkan donasi Anda ke alamat rekening kami yang nantinya akan dipergunakan sepenuhnya untuk mendukung kegiatan ini (untuk sementara) di tiga provinsi; Jakarta, Banten, dan Jawa Barat

Ketiga, sebarkan pengumuman ini. Ajak blogger untuk menyukseskan BLOGBRARY2008; Perpustakaan untuk Anak Indonesia

Untuk informasi silahkan menghubungi Kangarul ( 08128749407 or 0817804088 ) - Septi ( 08561131243 )

Atau buka blog kami di http://blogbrary2008.wordpress.com/

Tidak ada komentar: